Date:August 23, 2017

Hot Fogging

Nyamuk adalah sejenis serangga yang tergolong pada order Diptera, genera Anopheles, Culex, Psorophora, Orchlero, Aedes, Sabethes, Wyeimya, Culliseta, dan Haemagoggus dengan jumlah kurang leboh 35 genera yang merangkum kurang leboh 2700 spesies. Nyamuk mempunyai dua sayap bersisik dengan tubuh yang lansing dan enam kaki panjang antarspesies berbeda-beda.

Beberapa nyamuk yang sangat berbahaya yang perlu kita waspadai dalam kehidupan dan ruangan kita masing-masing. Nyamuk tersebut antara lain adalah :

Nyamuk Anopheles

Jenis nyamuk ini banyak orang mengenal dengan sebutan nyamuk malaria karena jenis nyamuk ini dapat menyebabkan penyakit malaria. Nyamuk ini biasanya ada di rawa-rawa, saluran air, dan permukaan air yang terekspos sinar matahari.

Nyamuk Aedes Aegepty

Jenis nyamuk ini merupakan nyamuk yang sangat terkenal, Aedes Aegepty. Nyamuk inilah yang dapat menyebabkan manusia terkapar karena demam berdarah. Telah banyak kasus dan khususnya di Indonesia sendiri bahwa nyamuk ini sangat berbahaya dan dapat merenggut nyawa manusia. Sehingga perlu dilakukan pembasmian yang sangat serius untuk jenis nyamuk ini. Pembasmiannya dapat dilakukan dengan Fogging dan sekitar 100 an meter ke kiri dan ke kanan. Metode Hot Fogging merupakan salah satu metode yang ampuh dalam membasmi nyamuk secara massal dan massif.

Nyamuk Aedes Albopictus

Nyamuk ini juga tidak kalah berbahayanya dengan jenis nyamuk lainnya. Spesies nyamuk ini juga dapat menularkan penyakit demam berdarah. Nyamuk ini biasanya bertelur di daerah genangan air seperti genangan air bekas hujan.

Oleh karena itu, gunakan jasa fogging sekarang juga untuk membasmi hama nyamuk di rumah, apartemen, ruko, kawasan industri, dan tempat lainnya. Fumida kini juga menggunakan metode Hot Fogging untuk pembasmian nyamuk.

Segera hubungi Fumida untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan survey gratis.